Krusor Mouse

Blinking Cute Box Cat

Minggu, 24 Mei 2015

Seperti Ada Yang Hilang, Padahal Sudah Lama Hilang!!!








Disuatu pojok sudut ruangan pada malam hari Bulan berada disitu, yang sedang memikirkan seseorang dan Bulan pun tidak habis pikir dengan seseorang yang disana mungkin seseorang itu sedang tidak memikirkannya. Sosok itu adalah Bintang, belakangan ini entah kenapa Bintang yang selalu ada di benak pikiran Bulan padahal Bintang dan Bulan setiap hari bertemu dalam satu ruangan.


Bulan dan Bintang pun saling berkomunikasi antara satu sama lain kebetulan Bulan sekelompok dengan Bintang yang setiap waktu pasti ada obrolan mengenai tugas kelompok itu apalagi Bulan yang menjadi Ketuanya pada saat itu. Tapi setelah tugas kelompok itu kelar dan selesai Bulan merasa ada yang hilang pada moment malam hari itu padahal diwaktu ada tugas kelompok malam harinya Bulan dan Bintang selalu berkomunikasi melalui Whattsap tentang tugas tersebut berbagai pertannyaan pun mulai muncul seperti, Oiya tugasnya gimana? Mau ngerjain kapan? Anak-anak yang lain udah di kabarin belum? Mau kerja kelompok dirumah siapa? Kata-kata seperti itu salah satunya. Malam hari itu Bulan merasa ada yang hilang padahal sudah lama hilang. Setelah itu Bulan pun beranjak dari ruangan di pojok sudut itu lalu membuka pintu kamarnya dan Bulan pun tertidur pulas di kamarnya.


Waktu demi waktu bergulir megitari jam, jam demi jam berputar mengelilingi menit, menit demi menit melintas melintasi detik, detik demi detik berdetak memutari hari. Setelah 1 bulan yang lalu, seperti biasa Bulan yang selalu kebangun di pagi-pagi buta sekitar pukul 01:00 wib ia berniatan untuk mengerjakan tugas yang harus di upload di Blog tiba-tiba alarm Handphone Samsung Sumsangnya bunyi ternyata itu adalah tanda alarm ulang tahun Bintang Kun. Iyaa Bintang, Bintang ulang tahun pada hari ini. Hmm,,, berhubung dulu pas Bulan ulang tahun Bintang ngucapin doang, Bulan pun berniatan untuk ngucapin lewat Whattsap. Setelah ditulis ucapan ulang tahunnya ternyata sampai saat ini ucapan yang telah di kirim Bulan belum di baca oleh Bintang. Padahal tandanya ceklis dua atau terkirim. Entah karena belum dibaca atau gak mau baca atau langgung di endchatt Bulan pun tidak tahu. WHATEVER!!!


Buat Bulan yang terpenting untuk saat ini itu bukanlah Cinta tapi bagaimana cara dia membahagiakan orang tua, adik dan orang-orang disekeliling Bulan. Cinta itu gampang untuk dicari tetapi Kebahagiaan susah untuk didapat.

23 komentar:

  1. Hmm, memang benar .. kebahagiaan orang tua adalah kebahagiaan kita juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, begitu pun sebaliknya kebahagian kita belum tentu kebahagian orang tua :)

      Hapus
  2. mungkin lo kangen saat saat bercanda sama dia ian makanya lo kaya ngerasa ada yang hilang gt tp wajar sih ngerasa kehilangan gt wkwk, lanjutin lagi ya cerita bulan bintangnya!!!

    BalasHapus
  3. Ngena banget :)
    Http://jevontar.co.vu

    BalasHapus
  4. yang telah hilang bakal tergantikan dengan yang lebih baik :v

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. banget, apalagi cinta nya yang hilang wkwk

      Hapus
  6. Ini cerita fiksi ya? Awalnya gue kira bulan dan bintang yang dilangit wkwkwkwk. Agak aneh memang, masa bulan dan bintang huruf awalnya kapital XD
    Tapi setelah dibaca lebih lanjut, ternyata memang benar kalau bulan dan bintang itu nama orang XD
    Salam kenal ya Dian, jangan lupa mampir lagi ke blog gue muehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita nyata cuma namanya agak disamarkan hehehe...
      salam kenal juga reza :)

      Hapus
  7. Ini kayak curhat dengan nama yang disamarkan


    yup, bener itu. kebahagian adalah yang terpenting

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah benar sekali (y)

      setuju, memang untuk saat ini kebahagian keluarga lah yg terpenting bagi Bulan :)

      Hapus
  8. Betul tuh. Hidup keluarga... hehe

    BalasHapus
  9. agak bingung sama cerita bagian tengahnya.. tapi kayaknya dari kejadian nyata ini. Hmmmm..

    Salam kenal temannya Syifa, terus ngeblog!

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca lagi coba kalo bingung. yapps kisah nyata, iyaa nyata hehehe...
      iyaa salam kenal juga ya, pasti! (y)

      Hapus
  10. ini curhatan tapi namanya disamarin? bulan fokus aja buat ngebahagiain orang tua:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah, iyaa intinya orang tua yg harus di nomer satukan :)

      Hapus