Krusor Mouse

Blinking Cute Box Cat

Kamis, 24 September 2015

TULISAN TOU 1 MINGGU



LINGKUNGAN BARU






Disini saya berada
Disini saya berdiri
Disini saya berdoa
Disin saya bermimpi

Awal pijakanku melangkah
Berada ditempat tujuan
Melihat orang disekelilingnya
Seketika hening ...
Berada di suasana yang baru
Benar-benar baru

Mungkin selama 3 tahun kedepan
Saya akan berada ditempat ini
Tempat baru, lingkungan baru dan suasana baru
Tubuh ini kembali fresh
Melihat keadaan yang serba baru

Awal bersosialisasi
Memang agak sedikit canggung
Mungkin banyak keanehan
Tapi dengan keanehan ini
Bisa membuat suasana menjadi seru

Makin banyak mengenal sifat manusia
Itu sudah pasti terjadi
Saling mengenal satu sama lain
Itu juga pasti terjadi
Yang terpenting ...
Mengambil sisi positifnya
Dan selalu saling berbagi

Ketika keunikan itu muncul
Dan membuat banyak orang tertawa
Disitulah terselip pahala
Agar selalu termotivasi
Membuat banyak orang lagi untuk tertawa

Ada cinta di lingkungan baru ini
Ada kasih di lingkungan baru ini
Ada sayang di lingkungan baru ini
Ada benci di lingkungan baru ini
Semua itu wajar terjadi

Karena manusia bisa memilih dan dipilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar