Krusor Mouse

Blinking Cute Box Cat

Kamis, 03 September 2015

KENYAMANAN





Selama satu tahun kebelakang puncaknya di tahun 2015 ini gue mulai jenuh. Jenuh dengan rutinitas sehari-hari yang begitu gitu aja. Ke kampus, nerima materi di kelas, ngerjain tugas, praktikum, kursus, berburu wifi diperpus ataupun diLobby kampus dan nagihin pulsa. Dalam sehari-hari mungkin gue termasuk anak yang pendiam, gue lebih suka didalem kelas mendengarkan dosen berbicara walaupun gue gak ngerti apa yang dosen omongin bahaha... ketimbang ngobrol depan-belakang, kanan-kiri gue. Bagi gue memperhatikan atau mendengarkan dosen berbicara itu sesuatu hal yang seru, adakalanya ketika dosen itu kehabisan kata pada saat berbicara tanpa disengaja dia menggaruk kepalanya, ketika dosennya menjelaskan materi ada aja badan yang gatel apalagi didaerah paha belakang, gak kebayang dong gayanya kalo dosen itu lagi menjelaskan materi terus gatel di daerah paha belakang ditambah dia keabisan kata pada saat berbicara terus garuk-garuk kepala. Nah tuh!!! Tapi, alhamdullilah IP gue masih diambang batas normal gak begitu bagus dan gak begitu jelek masih lumayanlah. Okee disini gue gak mau ngebahas dosen, dosen galak, dosen baik, dosen yang banyak aturan, dosen yang gak bisa ngejelasin, dosen yang gak pernah masuk. Gue gak mau bahas itu semua tapi gue mau ngebahas teman-teman yang bisa membuat gue nyaman selama 1 tahun ini.

Kenyamanan adalah sesuatu keadaan seseorang yang membuatnya akan merasa lebih senang kalau disekitar mereka suasananya nyaman. Pernah gak sih lo ngerasa nyaman sama seseorang apalagi seseorang itu orang yang lo sayang, rasanya gimana? takut kehilangan? itu udah pasti. Kenyamanan disini bukan  berarti pacar tapi bisa mantan, sahabat ataupun teman contohnya.  Gue mau bahas satu-satu ah, boleh ya? Bolehlah, ini kan blog gue hakhakhak...


Fathony Maulana
Pliss, jangan geer karena nama lo gue tulis pertama disini. Ini cuma karena kebetulan lo mantan yang 1 kelas pertama gue pernah sambangin, sebelumnya mantan gue emang gak ada yang sekelas entah itu kakak kelas ataupun beda kelas. Entah gue bisa kepincut apa sama lo dulu, yang jelas makasih udah hadir dalam hidup gue dan udah ngasih gue pengalaman yang hebat ini *lebay* sampe-sampe gue tulis di blog dalam 2 versi Bintang, Sedang Apa Kau Disana? dan  Kekecewaan Bulan . Awal gue kenal lo gue lupa tepatnya kapan yang jelas gak usah di bahas yaa.


Syifa Rofiana Kuswandi
Pertama kali gue ketemu dia ini pas ada acara Meet Up Jurusan di Mall Sumarecon Bekasi, gue kenal ini orang dari temen gue Trisna namanya kalau dia satu kelas sama gue kelas 1KA38. Pas ngobrol banyak eh ternyata dunia sempit banget ya dia punya temen dan temennya itu dulu temen gue juga Andar namanya. Dulu gue nyangkanya dia sombong banget loh abis dari cara gesture mukanya dia gue ngeliatnya gitu, eh tapi setelah gue kenal 2-3 bulanan ternyata enggak seperti yang gue fikirkan ternyata orangnya kerr banget sama temen dan gak nyangka ya sekarang jadi temen deket udah kaya sahabat apa aja diobrolin kalo ketemu.


Muhammad Ivan Pradana
Ini nih orang yang selama 3 tahun sekelas mulu sama gue. Dulu pernah SMA 2 tahun sekelas, ini di kampus ketemu lagi sekelas pula. Entah ternyata lo diem-diem ngikutin gue ya van ngaku lo!! hahaha... ini orang kalo lagi diem, diem banget tapi kalo udah ngelawak gila parah ngakak gue sama tingkah ini anak. Banyak anak-anak cewe bilang kalo ini orang cool tapi enggak ah biasa aja kata gue, efek bosen sekelas sama ini anak gue bhakkk!!!


Arumsasi
Awal gue kenal pertama kali itu dari twitter, nama twitter nya aneh lagi @arumiegoreng2. Aneh banget kan ya, gila alay banget nama twitternya gue sempet berfikir pasti orangnya alay juga nih wkwkw *peluk arum*. Tapi setelah gue ketemu orangnya gak seperti yang ada dipikiran gue kok. Kocak orangnya dengan bahasa yang gak sama sekali gue ngerti sebelumnya seperti modurlunik = mau tidur dulu nik, biskanik = abis makan nik. Nah itu salah satunya bahasa yang baru gue temuin di kuliah ini. Setelah gue ngobrol banyak ternyata kita sama-sama orang solo, dari situlah setiap ketemu ada aja yang diomongin udah kaya sahabat.


Vicky Fernando
Kalau ngobrol sama anak satu ini gue berasa jalan-jalan ngitarin Padang, bahasanya masih kental banget ke arah minang-minang gitu. Kadang gue ngakak sendiri kalo dia lagi ngomong wkwkw... anak-anak kelas juga banyak yang manggil Uda yang artinya kakak kalo dalam bahasa Padang *sok tau banget gue*.  Eh tapi emang bener kan yaa? Apalagi kalo lagi becanda asli kocakk parah. Tapi kalo lagi diem, diem banget anteng juga.


Risma Restyantari
Gue kenal dia tuh di Kampus Gunadarma Depok ada acara Meet Up Jurusan disana, udah keliatan anak ini pasti cerewet. Apalagi kalo ketemu Aslab kak Dimas namanya, udahlah salting gak karuan dia wkwkwk... Tepatnya setelah gue ngobrol banyak tentang Stop Motion bikinan Aulion sama Vlog bikinan anak-anak Youtube seperti Bena Kribo, Edo Zell, Marlo dkk gue sama dia makin akrab sampe sekarang ini apa aja di omongin kalo ketemu udah kaya sahabat sendiri ampe masalah yang ++ pun diomongin dikampus bakakakkk.


Ardhiansyah Donni
Gak tau ini makhluk apa sebenernya, sering banget orang ini di katain dajjal sama anak-anak. Padahal mah mukanya lumayan macem Adam Levine super kw seken. Gue kenal anak ini sama kaya Risma di Kampus Gunadarma Depok pas acara Meet Up Jurusan. Entah panggilan nama dia banyak atau gimana yang jelas pas di Depok itu dia namanya Donni, eh pas di Bekasi namanya Ardhi jangan-jangan pas malem nama lo Siti lagi yaa dhi wkwkwk...


Rizky Nur Iman
Entah kenapa kalo gue ngobrol sama ini orang nyambung aja, selalu ngasih masukan pedes tapi bermanfaat untuk gue. Gue kenal deket pertama kali ketika dia kepo sama seseorang gitu, tapi seseorang itu udah pergi entah kemana hahaha...  setelah ngobrol panjang tentang seseorang itu dia nanya ke gue hobby lo apa? Nulis gue jawab. “Coba deh lo seriusin hobby lo itu siapa tau lo bisa menghasilkan uang dari hobby lo itu dan akhirnya lo jadi penulis yan” kata dia. Mulai dari situlah gue niat untuk mencoba ngepost tulisan yang selama ini gue pendem di notebook, gue keluarin semua di blog.


Aditia Permana
Masper sebutan dia di kampus. Gue kenal dia pada saat gue cerita bahwa gue orang solo dan di pun orang solo, nah dari situ lah gue banyak cerita sama dia. Dia juga salah satu orang yang aktif di blog juga dulunya sampe masang iklan di blognya. Blog gue juga salah satunya di modifikasi sama dia nih, kolom komentar yang sering muncul di kanan blog gue juga dia yang bikin. Ini orang sering banget ngasih saran blog gue dipakein iklan biar gue nulis ada penghasilannya gitu katanya.


Rifki Fauzan
Gue kenal ini anak dulu pas awal-awal perkuliahan dia jago banget Flowchart nya, nah gue minta tolong dia buat ngajarin gue Flowchart. Dari situ lah gue makin akrab, dia adalah salah satu tipe cowo yang mau an kalo diajak kemana-mana. Maklum ini orang jomblo tapi gue heran banyak banget loli-loli an nya. Gue ajak ke Ester Depok mau, gue suruh dia jemput gue pas ke Ancol aja mau hakhakhak... tapi kalo udah urusan makan parah gak ke kontrol makannya tapi aneh badannya gak gemuk-gemuk.


Nah, itu dia prentelan-prentelan temen yang gue anggap nyaman banget kalo udah sama mereka. Ya masih banyak yang lain sih yang gak bisa gue ceritain satu-satu disini. Pokoknya yang terbaik lah buat kalian kedepannya.



Menurut kalian Kenyamanan itu apa sih? Dan kalian saat ini lagi nyaman sama apa dan siapa? Bisa ceritain di kolom komentar dibawah yaaa. Thanks More...

29 komentar:

  1. Lagi nyaman sendirian :(( #jomblobaper

    BalasHapus
  2. Duh budian bahasa alay gua lu tulis jg ternyata. Jimaloe😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp unik itu bukk haha
      Jimaloe =Jadi Malu wkwk apal kan gue :D

      Hapus
    2. Syit wkwk budian udah hatam bahasa gua skrg. Btw belom ada kan temen2 lu yg kaya gua😝

      Hapus
  3. Duuuhh banyak bgt yg blg gue sombong nih kalau belum kenal bgt wkwkw😂😂😂 tp alhamdulillah klo misalnya gue care hihihi. Semangat terus nulisnya yak budian😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kalo belum ngobrol sama lo keliatannya jutek banget lo bukk, yapps tetap semangat. semangat 45 ini :D

      Hapus
  4. Ahaha adam levine *kali ini gw ngakak*

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. tuh kan bener bahasanya sampe nyangkut di blog gue coba haha

      btw yang gak tau artinya itu, rancak = bagus, bana = banget jadi bagus banget gitu :D

      Hapus
  6. wkwkwkkw aduh nama masper terkenal ya :v

    iya nih udah lama ga main blog lagi hehehhe , good job untuk bu dian blog nya .

    ini baca bikin ngakak + terharu + sedih juga . semoga dengan perpisahan kelas nnti kita tetep satu ya dan saling bantu jika ada apa" .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa masper = mas permana haha

      iyaa makasih masper, pastilah saling suport satu sama lain juga biar bisa wisuda bareng-bareng nanti aminn..

      Hapus
  7. Wah banyak juga sahabatnya nih asyik! Yuhuuu. Hmmmm kenyamanan sih intinya yang bikin kita bisa cerita apa aja, jujur-jujur semena-mena gitu lho. Btw, salam kenal yaa. Baru pertama main ke sini deh kayaknya! \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh iyaa setuju :)
      bisa diajak seneng2 bareng, ketawa-tawa bareng bahkan bisa sedih2an bareng juga. iyaa salam kenal juga yaa :D

      Hapus
  8. Kalo udh nemu temen yg bkin nyaman emg enak kak, bsa curhat, crta ngmongin ini itu, dan udh gak canggung lg :D
    Duhh, enak banget sama mantan msh kyak sahabat sndri :D Aku jg gtu sih, sm mantan kyak temen sndiri, malah udh gak canggung lg ya? Ahahaa, yailah mlah curhat. wkwk
    Emg kalo blm akrab suka mikir gtu kak, "nih org jutek banget sih kyaknya" ehh pas udh kenal akrab trnyata asik, baik, kocak abisss.. Aku jg mkir kyak gtu pas blm akrab sm temenku. Hihi.

    Wahh, itu yg namanya ditulis trnyata pada ikutan komen jg ya? Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener tuh dek apalagi temen yg bisa diajak susah seneng bareng :)
      yailah curhatin mantan haha

      iyaa ikutan komen juga mereka hikss..

      Hapus
  9. Yan ni gua rizky, haha nama gua masuk jajaran tulisan lu ya wkwk. Tulis terus yaaann. Gua ada tips jadi penulis nih:
    1. Menulislah
    2. Tetap menulis
    3. Terus menulis
    4. Menulis setiap hari

    sukses yan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ki haha
      yapps bakalan gue inget ki
      1. Menulislah
      2. Tetap menulis
      3. Terus menulis
      4. Menulis setiap hari

      iyaa lo juga sukses ya ki :)

      Hapus
  10. Baru stalking blognya nih,, gpp ya .. hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa gpp mas Rizal, akhirnya di stalking juga hehehe :)

      Hapus
  11. Hemat saya sih nyaman itu posisi yang sedang kita nikmati :)
    kalau sekarang sih lagi nyaman dengan keluarga kebetulan taun kemarin jarang pulang ke rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kalau sama keluarga entah kenapa emang selalu ngerasa nyaman karena mereka yg selalu ada ketika kita lagi ada masalah maupun tidak itu.

      Hapus
  12. Parah bu dian masa' gw ga ada...
    Kan gw paling pertama banget waktu masih ber-7 yg makan di kfc mm... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo ada kok kal ada di hati gue hakhakhak *bercanda kal*

      Hapus
  13. Loli-lolian itu apaan, sih? Sejenis permen lolipop gitu? :/
    Hahaha. Gebetan gitu, yak?

    Coba dikasih fotonya dong, biar lebih kece. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, loli itu bukan permen tapi sebenernya Loli = Aurel jadi Aurel = Loli gitu *plak* *ngetik apa sih gue*
      iyaa loli itu gebetan yg jauh lebih muda dari cowo temen gue itu.

      tadinya mau dikasih foto tapi berhubung gue gak ada yg kece difoto itu yaudah gak jadi dikasih gitu wkwkwk

      Hapus