Krusor Mouse

Blinking Cute Box Cat

Selasa, 26 Januari 2016

Mendung Mendera Hati







Angin berhembus sangat kencang malam ini. Sudah lama aku tak merasakan hal seperti ini. Sejak kamu bersama dengannya hati ini tiba-tiba mendung. Mendung, tidak bersinar dan tidak gelap.


Sejujurnya, dulu aku adalah orang yang paling patah saat kita pisah. Aku tidak tahu harus berbuat apa saat kamu pergi. Aku terluka, tetapi aku masih berharap kamu masih disini. Aku sakit, tetapi aku masih ingin denganmu merakit impian dan menuai rindu. Semua terasa teramat dalam. Aku hanya cinta kamu waktu itu.



Meski kenyataan membuatku teramat kecewa. Lukanya teramat dalam menusuk dada. Hancur sudah aku dengan segala yang mendadak pilu. Aku memilih diam. Sebab, aku tidak bisa menerima jika kenyataannya kamu tidak merasakan hal yang sama.

14 komentar:

  1. tau dari mana gak merasakan sama.. harusnya jng diam.. katakan walau kenyataan pait.. kan nanti belajar menerima, begitu terus sampai akhirnya kebal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya mbak, kalo sikapnya dingin percuma untuk dikatakan kayanya mbak :')

      Hapus
  2. Yak, ketika dia tidak merasakan perasaan yang sama mendingan diem aja.


    Diem-diem nangis di pojokan. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, yoga kayanya pengalaman nih hehehe...

      Hapus
  3. budian sepertinya kita sama. lebih memilih diam;)

    BalasHapus
  4. Gue juga pendiem, tapi sayangnya di tikung temen terus di tinggal nikah #Sakittt T^T

    BalasHapus
  5. kadang suka kesel sendiri kalau ternyata dia tidak merasakan hal yang sama seperti kita. Tapi ya namanya hidup harus terus berjalan terus. Semangat dian pasti dpt yg lbh baik lg dan semangat terus nulisnya!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, harus jalan terus kedepan ya fa jangan nengok2 kebelakang lagi wkwkwk

      Hapus
    2. tuh busip! dengerin budian, jangan melihat spion yg kesekian kalinya yak :D

      Hapus
  6. Jleb. Perih sekali hati ini saat dia tak tau kalau kita masih memiliki rasa sama dia. Yang bisa kulakukan hanyalah menahan rindu ini (:

    BalasHapus