Krusor Mouse

Blinking Cute Box Cat

Kamis, 15 Mei 2014

Hallo!!! Welcome To Kusuma





Assalamu’alaikum Wr. Wb,.
Hai guuuuyyssss nama saya Dian Kusumawati, kalian bisa panggil saya Dian. Nama adalah doa “Dian Kusumawati” artinya Wanita Harum, semoga nama ini akan selalu harum ketika gue udah gak ada nanti *duh serem amat ya*. Umur saya 18 tahun. Saya lahir di kota Patriot (Bekasi) pada tanggal 14 Desember 1995. Bintang saya Sagitarius, tau kan??? Tau dong??? Yang lambangnya orang lagi manah. Hobby saya sekarang ini sedang asik belajar menyemplung di dunia Stop Motion. Kegemaran saya mengoleksi benda-benda yang berhubungan dengan warna Hijau (Green). Tokoh idola saya selain Bapak saya sendiri adalah Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie dan Stefan William. Twitter saya @diankusumawati5, Instagram @diankusuma58, Youtube search aja diankusuma58.

Status saya sekarang bukan Pelajar dan juga bukan Mahasiswa. Hahh?? Why?? Kok bisa??  Ya bisalah kan saya habis menyelesaikan kewajiban UN dari pemerintah, tinggal nunggu pengumuman aja nih bro, jadi iseng-iseng nih saya bikin blog dan nulis kaya gini hahaha...

Cita-cita saya dari kecil tuh banyak banget entah itu mau jadi Guru, Pramugari, Perawat, Presenter Berita, bahkan jadi Pilot pun saya mau. Ya namanya juga masih anak kecil kan hahaha...

Sekarang saya lagi milih-milih Universitas nih, ya doain aja yak semoga saya dapet Universitas yang bagus dan sesuai keinginan saya. Semoga saya menjadi master di Universitas itu ya, amiin... dengan Jurusan Sistem Informasi (SI) dan nanti gelar saya Dian Kusumawati S.kom amiiin ya Allah :)   Doain aja yahhh... udah dulu ya sampai ketemu di blog saya selanjutnya Bye :D HAVE FUN
Wassalamu’alaikum Wr. Wb




Created by Kusuma’14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar